Android Murah Berkualitas

Android Murah Berkualitas
Android Murah Berkualitas

Samsung dikorbankan sedikit kapasitas baterai untuk menjaga Galaxy S6 ramping, dan itu adalah kesepakatan yang lebih besar tahun ini, karena tidak seperti dengan masa lalu ponsel Samsung Galaxy S, Anda tidak dapat menukar baterai di Galaxy S6. (Meskipun smartphone flagship terakhir, hanya LG G4 dan Samsung Galaxy Note 4 masih menawarkan baterai dilepas.) Anda masih harus bisa melewati hari, berkat hardware yang lebih efisien. Ketika Anda perlu untuk plug-in, pengisian cepat adaptif Galaxy S6 dapat mengambil baterai telepon dari mati menjadi 50 persen dalam waktu setengah jam, asalkan Anda menggunakan charger disertakan atau salah satu yang mendukung Cepat Mengisi 2.0.

Baca Juga: smartphone terbaik

Galaxy S5 dan Catatan 4 baik pembaca sidik jari menggesek-gaya disertakan pada tombol home, tetapi mereka tidak bekerja dengan baik. Sensor sidik jari sentuh pada Galaxy S6 adalah baik cepat dan aman. Ron Amadeo di ArsTechnica menulis, “Untuk S6 sistem sidik jari dirombak dan … hanya bekerja.” Klaim Android Police, “Pembaca sidik jari begitu cepat hampir menyingkirkan kebutuhan untuk [Android 5.0] Cerdas Lock.” Ini Hal yang paling dekat Apple Sentuh ID yang Anda akan mendapatkan pada ponsel Android.

Baca Juga: smartphone kamera terbaik

Kurangnya penyimpanan removable akan mengganggu beberapa orang, tetapi ponsel Android telah bergerak jauh dari microSD untuk beberapa waktu, sebagian karena kartu tidak cukup cepat untuk banyak aplikasi dan game berjalan dengan baik. Kebanyakan orang akan baik-baik dengan model dasar 32GB, tapi orang-orang yang membutuhkan banyak aplikasi atau media penyimpanan dapat memilih untuk 64 GB atau 128 GB.

Baca Juga: smartphone terbaik 2015

TouchWiz antarmuka Samsung telah lama dikritik karena kekacauan dan mengasapi, tapi versi di S6 dibangun di atas Android 5.1.1 Lollipop dan lebih halus dan lebih cepat dari versi sebelumnya. Samsung dihapus atau menyembunyikan sejumlah besar aplikasi dan fitur yang menarik perhatian atau tidak bekerja dengan baik seperti Air View dan modus satu tangan.

Baca Juga: hp dengan kamera terbaik

Meski begitu, Android Central mengatakan, “Bahkan dengan toning dramatis bawah antarmuka, penghapusan fitur berlebihan dan Bahan-esque aplikasi pendesainan ulang, perangkat lunak pada GS6 masih tidak merasa lengkap atau modern.” Namun, kami sudah lebih dari puas dengan pengalaman software Galaxy S6 setelah mematikan beberapa fitur (seperti S Voice dan Briefing Layar Flipboard) dan mengganti beberapa aplikasi bawaan Samsung (seperti pesan dan browser).

Baca Juga: Android Murah Terbaik

Musim gugur ini, Galaxy S6 akan mendapatkan Samsung Bayar, yang memungkinkan Anda membayar di toko-toko melalui Chip NFC ponsel Anda, seperti Apple Pay dan Android Pay, tetapi juga menggunakan transmisi aman magnetik untuk membiarkan Anda membayar dengan telepon Anda secara teratur menggesek-gaya kredit- pembaca kartu. Jika bekerja dengan baik, ini bisa menjadi besar, karena Anda akan dapat menggunakannya di lebih banyak toko dari yang Anda bisa dengan Apple Bayar atau Android Pay.

Baca Juga: andromax q

Kami tidak hanya orang yang suka Galaxy S6. The Verge memberi Galaxy S6 review skor solid 8,8, dan CNET diberikan itu 4.5 dari lima penghargaan sebuah Editors ‘Choice. Sementara itu, Greenbot memberikannya nilai sempurna dari lima dari lima. AnandTech Jason Ho mengatakan, “Galaxy S6 adalah ponsel untuk mengalahkan sekarang.”

Baca Juga: andromax

Anda mungkin tidak harus mendapatkan Galaxy S6 Edge. Tepi melengkung tidak menambahkan banyak di jalan fitur, tetapi mereka membuat ponsel yang sedikit lebih canggung untuk memegang, dan telepon biaya $ 100 lebih. Edge terasa seperti Samsung memamerkan. Greenbot menyebutnya “kesombongan ponsel Samsung,” dan The Verge mengatakan, “The S6 Edge cantik, tapi tidak layak tambahan $ 100.” Kami pikir kebanyakan orang akan lebih bahagia dengan teratur Galaxy S6. Jika Anda benar-benar ingin menghabiskan $ 100, dapatkan 64GB Galaxy S6 gantinya.

Baca Juga: hp outdoor

Samsung Galaxy Note 5 adalah phablet terbaik Anda bisa mendapatkan. Ini memiliki perangkat lunak dan perangkat keras fitur yang mengambil keuntungan penuh dari faktor bentuk layar lebar. Besar, layar Super AMOLED 1440p terang sangat bagus untuk mendapatkan sesuatu, dan itu adalah satu-satunya smartphone Anda dapat membeli yang memiliki tekanan sensitif stylus yang tepat (S Pen). Banyak dari Samsung kustom fitur Android, seperti multi-window aplikasi, juga lebih di rumah di layar Note lebih besar dari mereka berada di Galaxy S6.

Baca Juga: smartfren andromax

Ada banyak alasan untuk mendapatkan Catatan 5, bahkan jika Anda tidak perlu stylus. Seperti Galaxy S6, Catatan 5 memiliki kamera 16 megapiksel yang menakjubkan Samsung, yang bests kamera dari semua pembuat perangkat Android lainnya. Juga seperti Galaxy S6 (dan tidak seperti tahun lalu Galaxy Note 4) Catatan 5 memiliki baterai non-removable. Tapi hidup baterai Catatan 5 adalah lebih baik daripada Catatan yang sudah besar 4. Catatan 5 tersedia pada semua operator di 32GB dan 64GB varian sebesar $ 650 sampai $ 750 (atau sekitar $ 30 / bulan), tetapi Anda akan harus membuat hubungannya dengan penyimpanan disertakan, karena tidak ada slot kartu microSD.

Baca Juga: Blackphone

Besar, layar 5,7 inci adalah segar dan cerah dan menawarkan banyak ruang untuk mendapatkan sesuatu, tapi itu berarti ponsel itu sendiri adalah besar: tentang ukuran yang sama dan berat seperti iPhone 6 Plus. Seperti perangkat Galaxy S6, Catatan 5 memiliki 2.560-by-1440-pixel Super AMOLED display yang diproduksi dengan Samsung terbaru teknologi-itu tampilan terbaik yang pernah saya lihat pada ponsel. Ini memiliki sudut pandang yang luas, bersemangat warna belum akurat, dan kecerahan yang luar biasa yang bahkan lebih baik daripada layar Galaxy S6 ini. Para ahli di layar DisplayMate setuju, pelabelan Catatan 5 sebagai layar smartphone terbaik yang pernah. Galaxy Note 5 ini menampilkan mendapat terang dari setiap ponsel Android lainnya di 800 nits (pengukuran kecerahan luas permukaan), sehingga ia melakukan dengan baik di luar. Saya pribadi suka bahwa Anda secara manual dapat menurunkan brightness untuk hampir tidak ada (hanya 2 nits) untuk digunakan dalam ruangan gelap tanpa menghanguskan retina Anda.

Baca Juga: Himax Pure 3

Spesifikasi lainnya termasuk octa-core Exynos 7420 CPU Samsung, 4 GB RAM, 32 atau 64 GB penyimpanan, baterai 3,000mAh yang, dan sensor sidik jari berbasis sentuhan di tombol home, persis seperti pada Galaxy S6. Catatan 5 memiliki perangkat keras yang diperlukan untuk Samsung Bayar, yang berarti Anda akan dapat melakukan pembayaran contactless di hampir semua pembaca kartu kredit, bahkan mereka tanpa NFC.

Baca Juga: aplikasi penghemat baterai

Samsung adalah pengiriman Galaxy Note 5 dengan Android 5.1.1 Lollipop, yang merupakan versi yang sama dari Android yang Anda dapatkan dengan Galaxy S6. Juga seperti S6, Catatan 5 berjalan Samsung TouchWiz antarmuka di atas Android. Ini adalah sesuatu untuk mengatasi pada Galaxy S6, tapi TouchWiz sebenarnya menambahkan beberapa fitur berguna pada Catatan dan juga telah mendapat lebih baik secara umum selama bertahun-tahun. Sebagai Verge katakan, “sentuhan Samsung ringan masih dihargai, meskipun pilihan warna pada tema default adalah tetap mimpi buruk pastel biru dan hijau neon.” Untungnya, ada toko tema yang dapat memperbaiki sebagian besar itu.

Baca Juga: merk power bank terbaik

Ketika Anda menghapus pegas baru S Pen stylus dari slotnya, menekan tombol stylus langsung akan memunculkan Air Command, di mana Anda dapat mengakses alat-alat yang membuat Catatan 5 pembangkit tenaga listrik produktivitas. Anda dapat menangkap layar dan keterangan itu, menuliskan catatan, dan bahkan menyertakan link kustom untuk aplikasi lain di mana Anda mungkin ingin menggunakan stylus (yang baru pada Catatan 5). Sadarilah, Anda bisa mendapatkan stylus terjebak dan benar-benar mematahkan telepon jika Anda masukkan ke telepon mundur-jadi jangan lakukan itu.

Baca Juga: powerbank yang bagus

Mode multi-window Samsung juga membuat Catatan 5 perangkat yang lebih mampu: Layar 5.7 inci dan tepat S Pen membiarkan Anda menggunakan dua aplikasi side-by-side tanpa membenci diri sendiri. Phablets lainnya seperti 6 Nexus dan LG G4 tidak memiliki perangkat lunak yang sebanding untuk benar-benar mengambil keuntungan dari ukuran layar. (LG memiliki dukungan multi-window, tapi itu hampir tidak dapat digunakan.)

Baca Juga: penghemat baterai

Tahun lalu kami memberi Perhatikan 4 nilai tinggi untuk meningkatkan kualitas membangun setelah semua-plastik Galaxy S5. Tahun ini, membangun kualitas lebih baik. Sesuai dengan Samsung baru desain estetika, Note 5 sekarang menjadi ponsel unibody berbalut logam dan kaca seperti Galaxy S6. Sisi bezel aluminium dan belakang memiliki panel kaca melengkung, yang memungkinkan untuk cocok lebih nyaman di tangan Anda. (The Galaxy S6, dengan perbandingan, memiliki panel belakang benar-benar datar.) The Note 5 terasa kokoh dan seimbang saat Anda memegangnya. Engadget menyebut Catatan 5 “yang paling menarik, paling nyaman-perasaan Galaxy Note bahwa Samsung telah pernah dibuat.”

Baca Juga: aplikasi unik android

Galaxy Note 4 memiliki baterai yang lebih besar 3,220mAh, dan itu dilepas, tapi baterai 3,000mAh di Catatan 5 memegang dengan sangat baik dalam pengujian kami. Saya bisa membuatnya melalui hari browsing, messaging, dan sedikit navigasi GPS dengan sekitar 20 persen yang tersisa di dalam tangki. Yang sesuai dengan temuan Android Central.

Baca Juga: harga smartfren andromax

Dieter Bohn dari The Verge berhasil melewati hari baik, mendapatkan padat delapan jam penggunaan aktif keluar dari Catatan 5. Meskipun Anda tidak dapat mengambil baterai keluar, Catatan 5 berlangsung sedikit lebih lama dari Catatan 4 berkat lebih hardware efisien dan perangkat lunak. Catatan 5 juga memiliki built-in wireless charging yang mendukung baik PMA dan Qi standar, dan Samsung mengatakan kecepatan pengisian nirkabel Catatan telah mendorong drastis dibandingkan dengan yang ada pada Catatan 4.

Baca Juga: aplikasi terbaru

Segala sesuatu yang telah dikatakan tentang kamera belakang 16-megapiksel Galaxy S6 ini berlaku untuk Catatan 5. Ini hanya bintang (yang sebenarnya apa Gizmodo menyebutnya) dan bests setiap telepon lain kita telah diuji, menghasilkan gambar yang sangat tajam dengan warna-warna yang akurat dan paparan hampir setiap waktu. Chris Velazco di Engadget mengatakan Catatan 5 menghasilkan “beberapa foto tercantik yang pernah saya lihat keluar dari smartphone.” Satu-satunya kamera smartphone Android yang bahkan dekat adalah LG G4, yang tidak melakukan juga dengan menangkap HDR .

Baca Juga: pengertian rom

Catatan seri secara tradisional menjadi favorit power user yang ingin penyimpanan microSD dan baterai dilepas. Bagi kebanyakan orang, kehilangan fitur ini tidak akan menjadi masalah besar. Jika Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa mereka, Galaxy Note 4 masih di luar sana, tapi itu berumur setahun, dan tidak akan memiliki dukungan update software yang sama dengan Catatan 5 maju. Jika Anda tidak perlu stylus, LG G4 menawarkan slot baterai dan kartu microSD removable, dan itu hampir sebagai besar sebagai Perhatikan.

Baca Juga: fungsi rom

Kurangnya baterai dilepas dan slot microSD mungkin tidak mengganggu kebanyakan orang, tapi harga Note 5 adalah masalah. Tidak peduli bagaimana Anda membelinya, Anda akan membayar antara $ 650 dan $ 750 untuk Catatan 5, yang membuatnya salah satu ponsel paling mahal di pasar. Nexus tahun lalu 6 adalah turun ke $ 350, LG G4 dapat memiliki untuk di bawah $ 500, dan sebagai Ars Technica menunjukkan, 5,7 inci Moto X dimulai Murni $ 400. Bahkan mendatang Nexus 6P mulai di hanya $ 500. Kami menguji kedua Moto X Murni dan Nexus 6P terhadap Catatan 5 dan kami akan memperbarui panduan ini lagi segera.

Baca Juga: editor photo

Bagaimana dengan + Galaxy S6 Edge? Ponsel ini adalah tentang ukuran yang sama dengan Catatan 5 (memiliki layar 5,7 inci dan berat 171 gram), tapi layar melengkung di tepi kiri dan kanan, seperti yang ada di Galaxy kecil S6 Edge. Ada fitur software sangat sedikit untuk mengambil keuntungan dari desain yang unik ini, dan tidak satupun dari mereka sangat berguna. Tidak ada S Pen, sehingga tidak satupun dari mereka fitur produktivitas termasuk dalam Edge + membangun dari TouchWiz. Ponsel ini ada karena itu cukup. Namun, ujung-ujungnya sempit membuatnya lebih canggung untuk menahan, dan itu tidak fungsional sebagai Catatan 5. Seperti dengan S6 Edge, kecuali Anda sedang jatuh cinta dengan kurva mereka, hanya mendapatkan versi biasa dari telepon.

Baca Juga: picmix

Hanya $ 220, generasi ketiga Moto G merupakan pilihan terbaik bagi kebanyakan orang mencari campuran yang baik dari harga dan kinerja. Memiliki 5-inci, layar 720p yang mendapat sangat terang untuk digunakan di luar ruangan. Membangun kualitas yang jauh di depan yang paling lainnya ponsel anggaran, dan itu IPX7 tahan air tanpa besar atau jelek. Bahkan memiliki Moto pembuat kustomisasi desain seperti Moto X. Sementara baterai built-in, Anda mendapatkan slot kartu microSD dan LTE, yang tidak dalam versi masa lalu dari Moto G. Spesifikasi mungkin tampak cukup “baik, “tapi Motorola telah dioptimalkan ponsel ini untuk menjalankan sangat baik, dan memiliki banyak fitur software premium yang sama Anda akan mendapatkan dengan lebih mahal Moto X Style dan Murni.

Baca Juga: aplikasi terbaru

Anda dapat membeli 2.015 Moto G dari toko seperti Amazon dan Best Buy, tetapi Anda tidak seharusnya. Toko tersebut hanya memiliki versi $ 180, dengan 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan, dan hanya dalam warna hitam atau putih. Kami merekomendasikan versi $ 220 dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan, yang hanya tersedia dari website Motorola (di mana Anda juga dapat mengambil keuntungan dari Moto Maker dan menyesuaikan warna Anda Moto G). Peningkatan kinerja layak $ 40. Ini harus bekerja pada operator GSM / LTE seperti AT & T atau T-Mobile, dengan dukungan di semua bands.2 utama

Baca Juga: smartfren andromax c3

Moto G memiliki lima inci, layar 720p, yang memiliki seperempat jumlah piksel ponsel aa andalan seperti Galaxy S6. Namun, itu sangat cerah, terutama mengingat biaya. Ini sangat mudah dibaca di cahaya terang di luar ruangan. Namun, Jacob Kastrenakes di Catatan Verge, “warna sering merasa sedikit diredam, dan layar itu sendiri yang sedikit mengatur kembali dari kaca.” Dalam pengujian kami, Moto G kejelasan layar dibandingkan dengan baik untuk anggaran ponsel lain yang sama resolusi 720p. Ini terlihat hampir sama baiknya dengan layar 1080p lebih besar dari Alcatel OneTouch Idol 3 atau Asus Zenfone 2, yang keduanya 5,5 inci.

Baca Juga: smartfren 4g LTE

Moto G menjalankan Android 5.1.1 dengan fitur Motorola-eksklusif berguna beberapa bermigrasi dari Moto X. Phone Arena panggilan antarmuka “sederhana, lugas, dan sangat fungsional.” Sebagian alasan ponsel ini terasa begitu responsif meskipun daya rendah yang hardware adalah bahwa versi ini Android begitu murni. Tidak ada kulit kustom atau bloatware bogging bawah-Anda dapat melompat ke dalam aplikasi yang berbeda, memutar audio di latar belakang, dan tidak ada masalah. Pengalaman perangkat lunak yang lebih baik di Moto G daripada di unggulan Galaxy S6, dengan kadang-kadang canggung TouchWiz UI dan operator bloatware.

Baca Juga: smartfren

Ada tiga tanda tangan Motorola fitur termasuk dalam Moto G bahwa semua berasal dari Moto X. Moto Tampilan muncul ikon pemberitahuan di layar saat ponsel sedang tidur, sehingga Anda dapat memeriksa mereka tanpa terbangun telepon up. Anda juga dapat membangunkan telepon dengan babatan cepat ketika Anda mengambilnya. Itu mengagumkan. Sascha Segan dari PC Mag menulis, “Saya pingsan setiap kali saya melihat Moto Display, dan bertanya-tanya mengapa ponsel lain tidak memilikinya.” Ada juga Moto Assist, yang memodifikasi pengaturan Anda berdasarkan waktu dan lokasi Anda. Akhirnya, Moto Actions memungkinkan Anda meluncurkan kamera dengan twist, atau menyalakan senter dengan gerakan memotong. Tidak ada pembuat lain dari anggaran ponsel Android memiliki fitur yang berada di dekat sebagai berguna seperti ini (meskipun sebagian besar dapat didekati dengan aplikasi pihak ketiga).

Jika Anda memesan Moto G dari Motorola, Anda dapat menyesuaikan pesan startup, warna aksen logam (di belakang), dan warna kulit kembali. Kerang juga diganti dan dapat dibeli secara terpisah sebesar $ 15. Kerang yang terbuat dari plastik bertekstur yang membuat mereka kuat di tangan Anda sementara juga mencari cukup bagus. Catatan TechRadar, “The grippiness ekstra membantu ketika Anda menggunakan ponsel dalam kondisi basah.” Itu poin penting untuk telepon kedap air. Tombol-tombol di tepi kanan ponsel yang clicky dan mudah untuk menemukan dengan sentuhan, dan divot di tengah belakang adalah di tempat yang tepat untuk beristirahat jari Anda. Desainer Motorola bisa mengajarkan masterclass di bagaimana membuat “murah” telepon tidak merasa murah.

baterai non-removable 2,470mAh harus cukup untuk mendapatkan Anda melalui hari seluruh moderat untuk penggunaan berat. Phone Arena mengatakan Moto G adalah “luar biasa untuk hidup baterai yang lebih baik dari perkiraan.” JR Raphael di Computerworld menulis, “Saya belum pernah mencelupkan di bawah 50% dalam satu hari.” Ini sesuai pengalaman kami dengan telepon-itu hanya terus terjadi dan akan. Aku bahkan tidak perlu khawatir tentang hubungkan Moto G di malam hari karena kehilangan hampir tidak ada jus di standby. Ini hanya dapat mengisi ulang dalam satu atau dua jam sambil duduk di meja saya.

Sebagai G4 adalah ponsel premium, Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 200 dengan kontrak baru pada kebanyakan operator, atau sekitar $ 20 per bulan dengan rencana pembayaran. Harga eceran penuh adalah $ 500 sampai $ 650, tergantung pada operator. Versi unlocked yang mencelupkan di bawah $ 450 di eBay dan Amazon, sehingga mengawasi keluar.

Dalam sudut pandang, warna, dan kecerahan, layar G4 adalah hampir sama baiknya dengan Galaxy S6 ini. Layar ini juga sedikit melengkung (atas ke bawah, seperti pisang). Tidak ada keuntungan praktis untuk ini. Alih-alih delapan-core CPU 810 bahwa HTC One M9 dan LG G Flex 2 keduanya menggunakan, LG G4 menjalankan enam-core Qualcomm Snapdragon 808 CPU. Ini adalah hal yang baik, karena 808 berjalan lebih dingin dan lebih lambat dari 810, yang cenderung terlalu panas dengan cepat, memperlambat telepon.

Galaxy S6 meremukkan G4 di benchmark, tapi benchmark tidak peduli banyak-G4 cukup cepat bagi kebanyakan orang. Ars Technica Ron Amadeo merangkum: “Subyektif, perangkat terasa banyak cepat, dan kami lebih memilih output panas lebih waras dari 808.” G4 memiliki 3 GB RAM, 32 GB penyimpanan (ditambah slot kartu microSD), dan baterai dilepas 3.000-mAh. Berbeda dengan Galaxy S6, G4 tidak kapal dengan adaptor AC cepat-biaya dan tidak mendukung pengisian nirkabel. Hal ini juga tidak memiliki pembaca sidik jari.

Kami menguji versi kulit yang didukung G4, yang LG mengatakan adalah “-kecokelatan sayuran, kulit gandum penuh,” tapi yang terasa seperti kulit murah membentang di atas dasar plastik. Android Central menyebut punggung kulit “cantik,” tapi kami lebih memilih opsi plastik, yang setidaknya memiliki tekstur yang menarik.

Seperti baru-baru ini ponsel LG lainnya, G4 memiliki volume dan tombol power pada bagian belakang bawah kamera. Seperti Alex Dobie di Android Central menjelaskan, “menempatkan tombol di bagian belakang mungkin tampak aneh dan berlawanan dengan intuisi, tapi penempatan adalah sedemikian rupa sehingga mereka mudah untuk menekan dengan jari telunjuk Anda mana tangan [sic] yang Anda gunakan.”

Kami akan menempatkan kamera G4 pada pijakan yang hampir sama dengan yang dari Galaxy S6, tetapi beberapa pengulas pikir itu lebih baik. Ketika G4 debutnya, Greenbot menulis bahwa kamera G4 “benar-benar adalah yang terbaik secara keseluruhan kamera smartphone Android keluar di pasar sekarang.”

LG G4 memiliki kamera 16 megapiksel dengan lensa f / 1.8 aperture-ultra-lebar untuk besar foto cahaya rendah. David Ruddock Polisi Android mengatakan bahwa “waktu fokus pendek, HDR bekerja sopan dengan baik, dan adegan white balance sangat baik. Detail benar-benar fantastis. “LG aplikasi kamera mencakup sejumlah pilihan untuk tweaker fungsi kamera, bahkan termasuk saklar untuk output baku-berkas. Itu berarti Anda akan mendapatkan file DNG terkompresi yang dapat Anda edit di program seperti Adobe Lightroom.

LG G4 kapal dengan versi terbaru dari Android 5.1 di bawah LG UX 4.0. Polisi Android mengatakan bahwa “LG UI benar-benar berjuang untuk bersaing dengan kali, dan di Lollipop itu bisa dibilang terlihat lebih keluar dari tempat dari sebelumnya.” The Verge menarik nol pukulan, mengatakan: “pilihan warna Jelek menggabungkan dengan menu membingungkan dan suara menjengkelkan efek untuk membuat untuk cukup buruk pengalaman pertama. “

The Verge memberi LG G4 skor 7,9 dari 10 dan CNET pergi dengan tanda delapan dari 10. Engadget sedikit lebih murah hati dengan rating 87 dari 100.

Beberapa orang membeli phablets untuk multitasking; lain hanya seperti memiliki telepon yang besar untuk web browsing, email, dan menonton video, dan tidak peduli tentang styluses atau aplikasi produktivitas. Jika itu Anda, 2014 Google Nexus 6 adalah pilihan yang baik, terutama sekarang bahwa Anda

bisa mendapatkan versi 32GB di Amazon untuk hanya $ 350. Jika Anda dapat menangani ukuran besar, itu adalah besar. Namun, itu berumur setahun, dan baru Nexus 6P tiba dengan kamera yang lebih baik, pembaca sidik jari, dan ukuran yang lebih mudah dikelola pada pertengahan Oktober. Yang mengatakan, N6 masih akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow secepat itu tersedia, dan Nexus 6P dimulai pada $ 500.

2014 Nexus 6 memiliki layar enam inci, 2560-oleh-1440-pixel AMOLED; sebuah 2.7GHz Snapdragon CPU 805 quad-core; Adreno 420 GPU; dan 3 GB RAM. Muncul dalam 32GB dan 64GB kapasitas (tanpa slot microSD) dan memiliki baterai non-removable 3,220mAh. Mendukung Qi wireless charging. Ini tersedia untuk $ 350-400 di Amazon, meskipun Google Store masih pengisian $ 500 dan up. Ia bekerja pada semua empat operator besar di Amerika Serikat.

Baca Juga: Caterpillar

Nexus 6 besar-besar dari Catatan 4, iPhone 6 Plus, dan OnePlus Satu-dan itu tidak membuat konsesi untuk ukurannya selain menempatkan tombol power pada tengah tepi kanan bukannya lebih dekat ke puncak. Ini juga tidak terlalu grippy, dan tidak ada modus, stylus, atau modus reachability-satu tangan. Anda terbiasa untuk ukuran setelah beberapa minggu, meskipun.

Memiliki versi terbaru dari Android-dan fitur yang datang dengan itu-penting untuk beberapa orang, dan pembuat telepon paling Android masih sangat buruk untuk memberikan itu. Android 5.0 Lollipop keluar di November 2014; per September 2015, hanya 21% dari perangkat Android menjalankan 5.0 atau lebih tinggi.

Baca Juga: daftar harga hp

Layar Nexus 6 adalah tidak cukup baik sebagai satu di Catatan 4, tapi Anda mungkin tidak akan melihat perbedaan kecuali dua phablets yang berdampingan. Dan ukurannya dapat menjadi keuntungan nyata. The Verge ini Dieter Bohn mengatakan, “Begitu banyak kelemahan smartphone menjadi berkurang atau dihilangkan hanya karena ada lebih banyak ruang secara bersamaan pada layar dan banyak hal-hal yang lebih besar dan lebih mudah untuk menyadap. Lebih mudah untuk menunjukkan hal baru di ponsel Anda untuk orang lain, lebih mudah untuk mengubahnya menjadi membaca dan gadget menonton film, dan itu cara yang lebih mudah untuk mengetik. “

Nexus 6 memiliki jauh kamera terbaik yang pernah untuk sebuah ponsel Nexus, tapi itu tidak mengatakan banyak-semua yang terakhir telah agak buruk. Dibandingkan dengan kamera spektakuler Catatan 5 dan Galaxy S6, Nexus kamera 6 13-megapixel tidak besar.

Baca Juga: hp terbaru 2015

Baterai adalah lebih baik dari ponsel seperti Galaxy S6 atau Moto X, tapi itu tidak akan atas umur panjang dari Catatan 5 atau OnePlus One. Ini mungkin karena display (panel AMOLED buatan Samsung) adalah generasi di belakang layar yang lebih hemat Samsung menggunakan pada ponsel sendiri.

Reviewer setuju bahwa Nexus 6 adalah perangkat yang baik, dengan perangkat lunak yang besar, tapi mereka dibagi pada rekomendasi karena ukuran perangkat dan biaya. The Verge ini Dieter Bohn memberikan Nexus 6 8,6. Mat Honan di WIRED memberikan lebih terukur tujuh dari 10. Polisi Android mengatakan, “Google telah secara efektif dihapus kebutuhan untuk memenuhi syarat kekurangan dengan harga, dan bahkan ada sedikit kekurangan sama sekali sejauh yang saya tahu. “

Baca Juga: Lumid 1M

Nexus 6 adalah satu-satunya ponsel yang bekerja pada operator baru hibrida maya Proyek Fi Google. Layanan ini, yang biaya $ 20 per bulan untuk bicara dan teks ditambah $ 10 per GB data, hop antara T-Mobile dan jaringan Sprint berdasarkan mana memiliki layanan yang lebih baik di lokasi Anda. Proyek Fi tidak memiliki biaya lebihan, dan apa pun yang Anda tidak menggunakan dikembalikan kepada Anda pada bulan berikutnya. Ini pilihan yang menarik untuk operator nirkabel, tapi masih hanya percobaan Google. Kebanyakan orang tidak menganggap itu kecuali mereka sudah dijual di Nexus 6.

Baca Juga: hp terbaru 2015

OnePlus Dua

The $ 390 OnePlus Dua jauh lebih murah daripada beberapa ponsel lain di daftar ini. Ini memiliki layar besar 1080p, internal unggulan tingkat, dan sensor sidik jari setara dengan satu di Galaxy S6. Versi Android (yang dibuat oleh OnePlus dan disebut OxygenOS) dekat dengan saham Android dan berkinerja baik, tetapi tidak banyak fitur yang berbeda, selain kemampuan untuk menyesuaikan tombol perangkat keras, dan beberapa gerakan layar-off yang memungkinkan Anda meluncurkan kamera atau lampu senter dengan menggambar bentuk pada layar. Gerakan layar-off yang sangat berguna, meskipun.

The OnePlus 2 Dua frame magnesium-alloy memberikan telepon merasa sangat padat di tangan, dan ultra-grippy, bahan batu pasir belakang keren dari OnePlus Salah satunya adalah kembali. Selimut StyleSwap opsional membiarkan Anda mengganti dengan tekstur yang berbeda atau kayu nyata.

Baca Juga: daftar harga hp

Review awal sebagian besar positif, dengan Engadget memberikan telepon 86/100 dan The Verge menetap pada sejenis 8.6 / 10 skor. PCMag memberikannya 4.5 / 5 dan penghargaan Editor ini. Namun, ponsel yang hilang Pengisian Cepat, pengisian nirkabel, dan kelalaian NFC-sangat aneh untuk hampir $ 400 telepon. Lebih buruk lagi, meskipun, adalah bahwa Anda tidak dapat membelinya sekarang. Seperti dengan OnePlus Satu, ada sistem mengundang, dan daftar tunggu saat ini beberapa juta orang lama. Tidak semua orang di daftar akan membeli telepon, tapi masih akan memakan waktu untuk pasokan untuk mengejar ketinggalan dengan permintaan.

Baca Juga: Vertu

Satu-satunya versi “tersedia” sekarang datang dengan 64 GB penyimpanan dan 4 GB RAM. Sebuah 16GB versi / 3GB lebih murah di $ 330 akhirnya akan dirilis.

HTC M9

Kami harapkan HTC One M9 menjadi kompetisi kuat untuk Galaxy S6. Memiliki besar membangun kualitas dengan bingkai aluminium unibody, dan HTC Sense UI 7 masih versi produsen terbaik Android di luar Motorola. Namun, desain M9 adalah hampir identik dengan HTC One M8 dari tahun lalu, dan memiliki sama 5 inci, layar 1080p LCD. Kamera ini juga mengecewakan. Galaxy S6 adalah pilihan yang lebih baik bagi kebanyakan pembeli. Bahkan jika Anda menyukai Sense and benci TouchWiz, beberapa pengulas merekomendasikan mengambil M8 digunakan bukan M9. (CNET memberikan M9 empat dari lima bintang, dan The Verge pergi dengan 8,3 dari 10. WIRED lebih berhati-hati dengan tujuh dari 10.). M9 hanya tidak berdiri untuk apa produsen lain tampakkan pada tahun 2015.
Model tahun lalu

Baca Juga: tablet advan terbaru

Jika Anda tidak memerlukan terbaru mutlak dan terbesar, tapi seperti ide mendapatkan telepon premium daripada model anggaran, pertimbangkan salah satu ponsel top tahun lalu. Samsung Galaxy S5, LG G3, dan HTC One M8 masih pilihan yang baik jika Anda tidak mampu Galaxy S6, tapi mereka sangat tidak mungkin untuk mendapatkan pembaruan perangkat lunak selama ponsel tahun ini.

Baca Juga: advan

2014 Moto X telah digantikan oleh Moto X Pure Edition baru, tetapi model tahun lalu masih dijual dengan diskon curam: Model 16GB mulai di hanya $ 300 dan bekerja pada jaringan / LTE GSM. Demikian pula, jika Anda suka saham Android tapi 5,7 inci Moto X edisi Pure terlalu besar untuk Anda, 2014 Moto X masih besar. Memiliki Snapdragon 801 prosesor quad-core, 2 GB RAM, 16 atau 32 GB penyimpanan, dan 5.2-inch, layar AMOLED 1080p. The 2,300mAh baterai agak kecil untuk ponsel andalan, tetapi harus mendapatkan Anda melalui hari.

Baca Juga: Advan Vandroid S5J

X dapat dibeli melalui Moto Maker, alat kustomisasi online Motorola, di mana Anda dapat memilih dari antara dua warna depan, 10 warna aksen, dan 24 backplates berbeda, dari plastik untuk kayu untuk kulit. Beberapa kombinasi terlihat luar biasa, sementara yang lain benar-benar mengerikan; membangun kualitas yang solid tidak peduli apa. Masalah utama dengan Moto X adalah kamera, yang tidak bahkan sangat baik dibandingkan dengan 2014 ponsel flagship. Sekarang hampir tidak lebih baik dari tahun 2015 persembahan anggaran.

Baca Juga: android one

HTC One M8 masih telepon yang layak, dan dalam beberapa hal itu lebih baik daripada 2015 HTC One M9. Anda bisa mendapatkan versi unlocked untuk digunakan di Amerika Serikat untuk sekitar $ 450 tanpa kontrak. Perangkat lunak ini masih sangat baik, tapi itu hampir pasti tidak akan melihat update speedy sama dengan M9. M8 ini LCD 1080p sedikit cerah dan memiliki warna yang lebih akurat dibandingkan dengan satu di M9, dan M8 mendapat hidup baterai sedikit lebih baik. M8 empat-megapiksel Duo Kamera adalah menarik perhatian dan rendah-res, tapi kamera 20-megapixel baru pada M9 tidak besar, baik. Bahkan, AnandTech sebenarnya merekomendasikan M8 atas M9.

Baca Juga: Evercoss Elevate Y

Samsung Galaxy S5 memiliki layar 5.1 inci, namun resolusi 1080p bukan 1440p seperti pada Galaxy S6. Ini masih tampilan yang fantastis, meskipun. S5 juga mendapat pembaruan Android 5.0 keluar dari kotak, dan itu termasuk 2 GB RAM, baterai dilepas, dan slot kartu microSD. Ini jelas lebih besar daripada GS6, dan desain adalah semua plastik, tetapi memiliki air IP67 dan tahan debu (yang G6 kekurangan) dan baterai yang lebih baik daripada S6. Sebagian besar operator menawarkan perangkat ini secara gratis (atau sangat dekat dengan itu) dengan kontrak, atau hanya beberapa dolar per bulan pada rencana pembayaran.

Baca Juga: OnePlus 2

LG G3 telah digantikan oleh G4, tetapi Anda bisa ambil G3 Murah di semua operator besar. Hal ini memiliki layar 1440p LCD, prosesor Snapdragon 801, dan 3 GB RAM. Kamera 13 megapixel mengejutkan baik-bahkan lebih baik daripada yang pada Galaxy S5-dan fitur laser autofocus benar-benar bekerja. Plastik membangun baik-baik saja, tapi itu tidak bagus secara keseluruhan sebagai M8, dan daya tahan baterai yang tidak konsisten. Ini juga memiliki update Lollipop tersedia setelah Anda kekuasaan itu, tapi jangan berharap setiap pembaruan lebih besar.

Baca Juga: ZTE Blade

Tahun lalu $ 300 OnePlus Satu masih merupakan pilihan juga, jika Anda dapat menangkapnya di saham. Ponsel ini mendapat sambutan hangat ketika keluar, tapi sulit untuk mendapatkan karena mengundang sistem perusahaan. Juga meraih penghargaan sebagai Editor Choice dari PCMag, dan dinyatakan ponsel yang terbaik untuk Android Geeks oleh Time. Ini masih terhormat setahun kemudian, dan menjalankan CyanogenOS versi kaya fitur dari Android bukannya jauh kurang matang OxygenOS ditemukan di OnePlus Dua. Dukungan perangkat lunak masa depan pasti di udara, meskipun, karena Cyanogen tidak mendukung OnePlus Satu lagi.

Baca Juga: zte blade s6

Sony Xperia Z3 masih telepon yang baik. Memiliki 5,2 inci, layar 1080p IPS, sebuah prosesor 2.5GHz Snapdragon 801, 3 GB RAM, 16 atau 32 GB penyimpanan, slot microSD, dan kamera belakang 20 megapixel. Itu bahkan 1P68 kedap air, seperti Z3C (bawah). Memiliki kembali kaca dan sisi logam, seperti Galaxy S6; versi Android cukup bersih; dan hidup baterai fenomenal. Dalam pengujian kami, kami sering membuat dua hari antara biaya. Satu-satunya masalah adalah bahwa autofocus kamera bisa miring, bagian belakang kaca dapat licin, dan itu tidak lagi dijual oleh operator AS. Sebuah versi baru, yang Z5, harus keluar tahun ini (lihat di bawah).

Baca Juga: ZTE

Jika Anda berpikir layar lima inci terlalu besar, Sony Xperia Z3 Compact masih pilihan yang layak. Ini adalah ponsel benar-benar baik untuk orang-orang yang tidak suka ponsel besar, tapi tidak ada operator AS menjual Xperia Z3C langsung, dan itu digantikan oleh Z5 Compact segera. Pada 2015, sebagian besar ponsel sub-lima inci yang kurang bertenaga, versi crappier dari flagships besar, tapi Z3C memiliki prosesor 2.5GHz quad-core, 2 GB RAM, kamera utama 20 megapiksel, dan sampai dua hari daya tahan baterai. Itu masih tersedia di Amazon untuk $ 375 sampai $ 400. The Z5 Compact ini diharapkan biaya sekitar $ 650 pada saat peluncuran.
Apa yang harus melihat ke depan untuk

Baca Juga: meizu

Baru Moto X Pure Edition (dikenal sebagai Moto X Style di luar AS) fitur kamera menghadap ke belakang 21 megapixel dan baterai yang lebih besar klaim Motorola bisa bertahan 48 jam-olah kita memiliki keraguan kami. Ukuran layar telah meningkat menjadi 5,7 inci dari layar tahun lalu 5,2 inci, dan ponsel akan tersedia dibuka untuk setiap induk AS mulai dari $ 400 untuk versi 16GB. Seperti yang dilaporkan CNET, Motorola adalah taruhan dapat menjual baru Moto X langsung ke konsumen, daripada melalui operator. Verge memiliki hands-on video.

Baca Juga: smartphone terbaik

Moto X Pure semakin ulasan yang sangat positif sejauh ini. Verge memberikannya 8.6 dan memuji desain dan kustomisasi efisien pilihan. Engadget pergi dengan 90 dari 100 dan menyebutnya “ponsel yang terbaik perusahaan telah pernah dibuat.” CNET sedikit lebih konservatif dengan 7,8 dari 10. Mereka menyukai perangkat lunak dan desain, tetapi meratapi peningkatan ukuran. Kami masih mengumpulkan opini tentang perangkat ini dan harus memiliki unit untuk menguji segera untuk dimasukkan dalam buku ini.

Baca Juga: motorola moto e

Sony debutnya keluarga baru dari tiga ponsel Xperia di IFA pada bulan September. The Z5 Compact fitur layar 4,6 inci, yang Z5 memiliki layar 5,2 inci, dan Z5 Premium adalah 5.5 inci dengan layar resolusi 4K pertama di telepon. Ketiga model yang IP68 air dan tahan debu, dan memiliki 810 prosesor Qualcomm Snapdragon. Dua ponsel yang lebih besar datang dengan 3 GB RAM, sedangkan Compact terbatas untuk 2 GB. Harga belum diumumkan.

Baca Juga: moto g

Pada tanggal 29 September, Google mengumumkan dua ponsel Android baru. Nexus 6P adalah memiliki layar 5,7 inci dengan bezel sangat tipis, sensor sidik jari belakang baru yang disebut Nexus Imprint, dan port USB-C bukan Micro USB. Memiliki 2GHz delapan-core Snapdragon 810 prosesor, 3 GB RAM, dan kamera 12,3 megapixel dengan sensor Sony dirancang bahwa Google mengklaim fungsi yang lebih baik dalam pengaturan cahaya rendah daripada yang digunakan di ponsel Nexus sebelumnya.

Baca Juga: huawei

Kamera ini juga memiliki autofocus laser yang seperti kamera pada LG G4 dan OnePlus Dua. The 6P adalah smartphone Nexus pertama yang dikembangkan dengan produsen Cina Huawei. Pre-order yang tersedia secara eksklusif dari toko Google: $ 500 untuk 32 GB memori, $ 550 untuk 64 GB, dan $ 650 untuk 128 GB. Tak satu pun dari versi memiliki slot microSD.

Baca Juga: huawei honor 3c

Nexus 5X baru, yang dimulai pada $ 380, adalah penerus Nexus 5 dalam ukuran dan harga 2013 ini. Seperti Nexus 5, itu dibuat oleh LG dan memiliki layar 5,2 inci. Seperti baru 6P, memiliki port sensor Imprint dan USB-C. Ini memiliki sensor yang sama dengan Sony-dirancang sebagai 6P, tapi 5X akan mengambil langkah kecil turun di keseluruhan berkat kinerja ke 1.8GHz enam-core Snapdragon 808 prosesor dan hanya 2 GB RAM. Kedua $ 380 versi 16GB dan $ 430 versi 32GB yang tersedia untuk preorder eksklusif di toko Google.

Artikel Menarik Lainnya: SD Card Terbaik