Ini Fitur Unggulan Ponsel Polytron Prime 7S

Setelah sebelumnya lebih banyak bermain di segmen menengah dan low-end, Polytron hari ini meluncurkan smart luxury phone pertamanya, Polytron Prime 7S. Seperti ponsel pintar Polytron lainnya, Prime 7S juga menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi berbasis Android yang dikembangkan oleh Polytron untuk secara ekslusif ditanamkan di dalam Smartphone Polytron.

“Prime 7S kami hadirkan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna setia smartphone Polytron. Fitur-fitur yang disediakan melalui penggunaan FIRA OS juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” kata Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, di peluncuran Polytron Prime 7S, di Jakarta, Selasa (1/11).

Salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati layanan video streaming 24 jam dari chanel berita, olahraga, film, dan lainnya. Selain itu di fitur FIRA Store, penggunanya juga bisa membeli token listrik, pulsa elektrik, dan voucher game.

Prime S7 memiliki desain body yang tipis dengan memadukan dual glass body dan metal frame. Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini memiliki kamera depan 8MP dan kamera utama 16MP yang didukung oleh fitur Isocell dengan Two-Tone Flash, sehingga bisa menghasilkan foto terbaik meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Prime 7S memiliki prosesor Octacore 2.0GHz Helio P10 64 bit dengan RAM 3GB, ROM 64GB yang juga kompatibel dengan USB On-The-Go (OTG), teknologi sensor sidik jari untuk keamanan, dan tentunya konektivitas 4G LTE.

“Untuk pengisian baterai, Prime S7 memiliki teknologi turbo charging yang membuat prosesnya dua kali lebih cepat. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga lima jam,” papar Tekno.

Untuk mendapatkan Prime S7, Polytron membanderolnya seharga Rp 3.799.000. Dua pilihan warna yang disediakan yaitu hitam dan putih.

Berita lainnya:

Advertisements