Spesifikasi Honda HR-V

Spesifikasi Honda HR-V
Spesifikasi Honda HR-V

Honda HR-V adalah papan nama yang digunakan pada Honda dua generasi mini SUV. Generasi pertama HR-V didasarkan pada Honda Logo dan dijual di Jepang dan pasar Asia-Pasifik selektif antara tahun 1999 dan 2006. Generasi kedua HR-V didasarkan pada generasi ketiga Honda Fit dan mulai dijual di Amerika Utara, Australia, Brazil, dan pasar Asia selektif pada 2015. Generasi kedua HR-V sebagian besar identik dengan Jepang-pasar Honda Vezel yang mulai dijual pada akhir 2013.

Baca Juga:
honda indonesia
mobil honda terbaru

Singkatan HR-V, menurut HR-V situs sejarah Honda,  resmi singkatan Hi-pembalap Revolusioner Kendaraan. HR-V diperkenalkan untuk memenuhi permintaan untuk kendaraan dengan manfaat SUV (khususnya saudara yang lebih besar Honda CR-V), seperti peningkatan ruang kargo dan visibilitas yang lebih tinggi, bersama dengan manuver, kinerja dan ekonomi bahan bakar dari mobil yang lebih kecil.

Baca Juga:
mobil honda terbaru
honda hrv indonesia

HR-V dibangun di atas platform supermini digunakan oleh Logo Honda, sedangkan yang lebih besar CR-V ini dibangun pada platform Civic. Dikenal sebagai salah satu awal kendaraan emisi rendah (dalam hal nitrogen oksida) dan karakter yang unik.

Dirancang sebagai “Wild dan Joyfull J-WJ” kendaraan konsep dan dipamerkan di Tokyo Motor Show pada tahun 1997, HR-V muncul sebagai cross-country kendaraan futuristik dan ringan pada tahun 1998, eksklusif untuk Honda jaringan dealer disebut Honda Verno di Jepang . Honda HR-V segera dimasukkan ke dalam produksi karena popularitasnya dan dipasarkan ke arah yang lebih muda demografis sebagai “Joy Machine” pada tahun 1999.

Baca Juga:
honda hr-v
xenia

HR-V dikapalkan ke Eropa dengan baik Honda D16W1 jenis 1.6L SOHC atau empat a wheel drive SOHC tipe mesin VTEC Honda D16W5. Sebuah continuously variable gearbox transmisi otomatis juga pilihan mesin, bagaimanapun, kritik utama dari HR-V adalah kurangnya pilihan mesin diesel. Tiga versi pintu dihentikan pada 2003 dan lima versi pintu pada tahun 2006.

Baca Juga:
mobilio
mobilio rs

Sistem Real Time 4WD berasal dari CR-V dan menggunakan memanfaatkan pompa hidrolik belakang diferensial ganda, di mana sistem 4WD hidrolik diaktifkan ketika roda depan kehilangan traksi. HR-V juga menggunakan drive shaft dan suspensi ditingkatkan. Variasi diproduksi untuk Australia, Selandia Baru, Filipina, Pasifik dan untuk pasar dalam negeri dari Jepang. HR-V direvisi pada tahun 2002 dengan beberapa perubahan eksterior styling dan interior baru.

Baca Juga:
honda mobilio rs
daftar harga mobil toyota

Dari waktu ke depan dalam hal desain untuk keselamatan pejalan kaki, HR-V kursi empat orang dan termasuk fitur keselamatan modern seperti rem ABS dengan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), dual SRS (sistem pengendalian tambahan) airbag, serta fitur lainnya seperti listrik cermin, jendela listrik, kursi belakang lipat, power steering, jendela panas menyerap, AC, lampu kabut depan dan spoiler belakang perumahan lampu rem LED array.

Baca Juga:
daihatsu
daihatsu indonesia

seluruh bangsa meletus ketika Honda memamerkan nya Vezel – crossover berbasis Fit yang direncanakan sebagai produk untuk pergi dalam pertarungan angka penjualan di sub-kompak / compact SUV segmen di India. Sekarang, bahkan chap paling tidak menyadari akan tahu bahwa Duster mengubah dinamika pasar di segmen 7-14 lakh. Ini memiliki banyak terjadi untuk itu – itu tampak butch, memiliki brilian naik penanganan kompromi dan fakta bahwa orang-orang bisa memiliki ‘tepat’ SUV produk berbentuk di bawah 10 lakh rupee adalah yg menentukan.

Baca Juga:
hybrid
mobil terbaru
smart city

Ya, Duster memiliki (masih tidak) kelemahan – interior tidak benar-benar apa yang Anda berharap untuk berada di dan suara itu sampah. Fit-dan-selesai itu pasti tidak Rolls-Royce hal, bukan benar-benar berlawanan, dan itu tepi kasar di mana-mana. Aku bahkan memiliki jari-jari memar karena memegang kemudi yang dijahit dengan benang yang akan malu pisau bedah dokter. Dan mobil memiliki kecenderungan untuk membongkar bahu pengemudi dari / tubuhnya – yang kickback kemudi adalah bahwa celaka!

Baca Juga:
mobil toyota terbaru
toyota yaris 2015

Tapi itu semua diampuni. Duster menjadi produk yang diinginkan – sebuah SUV, hatchback premium di uang – dan Renault melakukan besar pada angka dan memiliki catatan bulan. Tapi Ford datang dengan EcoSport dan segalanya berubah secara dramatis. EcoSport tampak lebih menarik (saya masih berpikir itu terlihat bodoh) dan memiliki lebih banyak untuk menawarkan – daftar berat peralatan, kualitas plastik yang tidak akan membuat Anda berdarah dan itu memberikan perasaan bahwa Ford menginvestasikan lebih banyak uang dalam mengembangkan tombol power window dari yang EcoSport dari apa Renault akan telah menghabiskan di seluruh proyek Duster. EcoSport segera menjadi produk paling di-permintaan di pasar.

Baca Juga:
honda freed 2015
mobil toyota

Sekarang, seperti Honda memeluk segmen sedan sub-4 meter, itu bekerja pada SUV sub-kompak juga. Itu awalnya berpikir bahwa Vezel mungkin produk itu, dan semua orang pergi gila berbicara tentang hal itu karena tampak hal-hal yang sangat baik – dangkal, setidaknya. Tapi Honda segera menempatkan topi pada api mengatakan bahwa Vezel akan sedikit terlalu mahal untuk memproduksi dan itu akan menjadi mustahil untuk itu untuk bersaing di (secara umum) entry-titik sub-10 lakh rupee.

Baca Juga:
go jek
go jek jakarta

Sekarang diketahui bahwa SUV Brio berbasis mungkin adalah solusi terbaik untuk segmen SUV sub-kompak berkembang pesat dan sangat menguntungkan. Pergi dengan cara Honda telah mengembangkan Amaze dan Mobilio pada platform Brio, melakukan SUV sub-kompak seharusnya tidak ilmu roket.

Tapi crossover Honda baru saja mengumumkan sebagai model segera-to-be-produksi adalah HR-V. Ini didasarkan pada Fit (Jazz untuk India) platform dan terlihat hampir identik dengan Perkotaan SUV Concept yang dipamerkan di Detroit Auto Show tahun lalu. Benar saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, SUV sub-kompak akan didasarkan pada platform Brio, masih, HR-V membuat untuk kasus yang menarik untuk pasar India.

Baca Juga:
mobil nissan
datsun go plus

Sekarang, kita sudah mendapatkan platform Fit di India dalam bentuk terbaru-gen Honda City, dan Jazz ini akan segera menyusul, sehingga, menggaruk kepala sedikit dan berpikir dari perspektif manajemen, HR-V juga bisa membuat ke pasar India, meskipun tidak di segmen low-end dari kategori Crossover seperti Duster, EcoSport dan Terrano.

Saya pikir HR-V bisa membuat hal-hal yang menarik di braket 10-15 lakh. Segmen ini pada dasarnya didominasi oleh dua segmen – atas C, dan D. entri Semuanya dari Kota Honda dan Hyundai Verna untuk Chevrolet Cruze dan Toyota Corolla beroperasi di spektrum ini. Memiliki crossover di segmen ini akan memberikan pilihan yang cocok untuk konsumen berbelanja dengan 15 lakhs di saku mereka (kiasan berbicara, tentu saja).

Baca Juga:
go jek indonesia
wisata jogja

Bahkan ketika Skoda memperkenalkan Yeti, sekelompok kita auto wartawan pikir itu harus sudah harga antara 12-16 lakh bukan 20-lakh-plus tag stiker itu dilakukan! Di sinilah Honda bisa slot HR-V dan membawa dalam jumlah yang baik. Pada saat ini, Mahindra dengan yang XUV500 dan SsangYong Rexton adalah SUV paling populer di kisaran harga. The XUV, terutama, adalah sedikit kasar di bagian dan tidak cukup memancarkan kelas sedan yang harganya banyak uang yang sama. Honda, dengan HR-V bisa mengubah itu dan meminjamkan rasa kekayaan di SUV milik kapsul itu. Karena HR-V didasarkan pada Fit, saya berharap untuk datang dengan bensin dan diesel unit 1,5-liter yang sama yang daya Kota saat ini.

Baca Juga:
wisata bandung
tempat wisata di bandung

Ini bisa menjadi sebuah drama pasar yang baik oleh Honda – untuk meluncurkan HR-V sebelum SUV Brio berbasis hits jalan. Tapi kemudian, itu hanya apa yang saya pikirkan.

Artikel Menarik Lainnya: Merk Laptop Terbaik

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s