Keunggulan Xiaomi

Keunggulan Xiaomi
Keunggulan Xiaomi

Produsen Smartphone raksasa Cina Xiaomi membuat langkah tentatif ke pasar AS dengan meluncurkan sebuah toko online. Kami mengatakan ‘tentatif’ karena situs e-commerce, yang diharapkan untuk memukul Web dalam beberapa bulan ke depan, tidak akan menjual ponsel perusahaan atau tablet. Sebaliknya, Anda hanya akan dapat menelusuri barang-barang lainnya seperti Xiaomi band kebugaran dan headphone. Untuk saat ini, setidaknya.

Baca Juga:
redmi note
xiaomi redmi note
xiaomi redmi note 4g

Berbicara di sebuah acara perusahaan khusus di San Francisco pada hari Kamis, Xiaomi pendiri Bin Lin mengatakan bahwa sebagai hal yang berdiri, perusahaan tidak memiliki niat menjual perangkat mobile melalui situs, mengklaim tantangan sertifikasi produk. Meskipun posisinya, perusahaan yang berkembang pesat adalah pasti mengincar peluncuran AS lebih besar – dengan pilihan perangkat mobile – dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Memang, kepala internasional, mantan eksekutif Google Hugo Barra, kata sebanyak, mengatakan pertemuan itu, “Jumlah usaha yang diperlukan untuk membawa produk mereka ke pasar adalah jumlah yang luar biasa dari pekerjaan. Kami mempercepat entri kami dengan membawa produk sederhana. “

Tapi pendekatan hati-hati perusahaan pasti akan datang sebagai mengecewakan banyak penggemar smartphone berbasis di AS ingin melihat meningkatnya persaingan di pasar, sementara toko Web-nya pasti merasa jelas kosong, kehilangan produk yang terkenal itu.

Keberhasilan yang cepat

Baca Juga:
harga xiaomi redmi 2
harga xiaomi
xiaomi redmi

Xiaomi, yang saat ini beroperasi di delapan pasar, telah menikmati kesuksesan yang cepat di sektor smartphone, terutama di kandang yang mana itu memberi raksasa seperti Apple dan Samsung kabur uang mereka. Tahun lalu terjual sekitar 61 juta ponsel, lebih dari tiga kali apa yang dijual tahun sebelumnya.

Perusahaan yang berbasis di Beijing meluncurkan handset pertama di 2011 dan telah pergi untuk mengembangkan model bisnis online-hanya kuat, sukses yang pasti merupakan suatu pertanda baik untuk inisiatif AS.

Perusahaan telah membangun sebuah berikut yang cukup besar di sejarahnya empat tahun berkat strategi pemasaran cerdas yang mencakup satu-off acara promo dan kontrol cerdas saluran penjualan untuk membantu permintaan drive. Lebih penting lagi, perusahaan menawarkan kuat, handset yang dirancang slickly dengan harga yang wajar, dengan overlay Android yang relevan secara lokal yang MIUI disesuaikan fitur populer di kalangan pembeli.

Cara dalam melakukan bisnis memiliki saingan terkesan begitu banyak bahwa Lenovo, misalnya, telah dipaksa untuk meluncurkan merek baru tahun ini ditujukan untuk membuat sukses penjualan smartphone secara online, meskipun untuk saat ini semua mata akan tertuju pada apakah upaya e-commerce Xiaomi ini di AS berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar bagi perusahaan selama beberapa tahun.

Baca Juga:
xiaomi note
xiaomi redmi 2
harga xiaomi redmi 2

Pembuat smartphone Xiaomi Cina mengalahkan Apple Cina untuk pertama kalinya sejak tahun lalu. Perusahaan analisis Canalys memperkirakan bahwa di Q2, Xiaomi tertangkap 15,9 persen pasar smartphone China, yang berjumlah beberapa poin persentase lebih tinggi dari kedua tempat Huawei (15,7 persen). Pangsa pasar Apple di peringkat ketiga pada estimasi 12,2 persen.

Pembalikan datang sebagai sedikit kejutan. Sangat sukses iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah melaju Apple untuk nomor 1 spot di Cina akhir tahun lalu, posisi dominasi itu dipertahankan dalam awal tahun ini. Memang, perusahaan yang dipimpin oleh Xiaomi satu persen penuh (14,7 persen versus 13,7 persen, menurut perusahaan riset IDC) di Q1 meskipun harga stiker tinggi iPhone.

“Meyakinkan pengguna yang ada untuk meng-upgrade ke smartphone baru sekarang akan menjadi kunci untuk pertumbuhan lebih lanjut di pasar Cina.”

Baca Juga:
xiaomi indonesia
xiaomi redmi

Canalys atribut penurunan baru-baru Apple di bagian melemahnya permintaan di kalangan konsumen Cina. Pasar handset premium terus “[tetap] stagnan kuartal-ke-kuartal,” kata analis Jingwen Wang dalam siaran pers. Firma riset IDC membuat penilaian serupa pada bulan Mei. “Smartphone menjadi semakin jenuh di Cina,” kata managing director di IDC China Kity Fok. “[Meyakinkan] pengguna yang ada serta pengguna fitur untuk meng-upgrade ke smartphone baru sekarang akan menjadi kunci untuk pertumbuhan lebih lanjut di pasar Cina.”

Kelesuan pada akhir tinggi telah memungkinkan vendor ponsel seperti Xiaomi untuk melemahkan Apel di akhir menengah dan rendah, tapi waktunya mungkin berperan, juga. 6 iPhone dan iPhone 6 Ditambah mendekati ekor-akhir siklus upgrade tahunan Apple, dan permintaan biasanya jatuh menjelang peluncuran produk baru. Perusahaan ini diharapkan untuk debut handset baru di sebuah acara pada bulan September.

“Persaingan antara merek utama tidak pernah begitu intens,” kata Wang.

Apple, meskipun tergelincir di peringkat, ini tidak berarti menyakiti. Penjualan tahunan di China meroket 45 persen di November berkat baik untuk peluncuran iPhone pada ketiga operator besar Cina dan sejumlah “kaya perkotaan […] konsumen,” laporan Counterpoint Research. Dan meskipun penurunan kecil di Q1 2015, analis di IDC memperkirakan bahwa Apple dikirim 14,5 juta iPhone, atau 62,1 persen lebih dari periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga:
xiaomi
harga xiaomi
Xiaomi Yi

“Persaingan antara merek utama tidak pernah begitu intens.”

Xiaomi untuk bagian ini “berada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan posisi teratas dalam kuartal yang akan datang,” Wang catatan, tetapi strategi sosial-pertama perusahaan terus membuktikan sukses. Xiaomi bersandar berat pada media yang terhubung, tuan hadiah Internet dan penjualan flash untuk legiun nya pengikut. Satu acara di bulan April memecahkan rekor dunia – disertifikasi oleh Guinness – untuk “Sebagian besar ponsel yang dijual pada platform tunggal secara online dalam waktu 24 jam” – 2.110.000.

Xiaomi juga berkembang. Perusahaan telah berkembang menjadi sekitar kekayaan bersih $ 46000000000 dalam 5 tahun dan adalah No 5 pembuat smartphone di dunia. Ini didirikan kehadiran di negara-negara Asia lainnya dan diluncurkan di Brasil pada bulan Juli. Xiaomi berencana segera debut ponsel di wilayah Amerika Latin dan Timur Tengah.

Baca Juga:
xiaomi note
redmi note 2
xiaomi redmi 2

Di Amerika Serikat, Xiaomi ini membuat langkah maju hangat. Di sebuah acara di San Francisco pada bulan Juni, perusahaan mengumumkan peluncuran platform online, Mi.com, di Amerika Serikat. Saat ini menawarkan berbagai aksesoris, di antaranya Xiaomi yang terjangkau $ 15 Mi Band dan $ 80 Headphone Mi.

Baca Juga:
xiaomi indonesia
harga xiaomi redmi note

Artikel Menarik Lainnya: LG G3 Harga dan Spesifikasi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s